Pre-Register LINE Dragonica Mobile Kini Berlangsung Di Indonesia


Selang waktu sebulan setelah kabar pre-register Dragonica Mobile ini tersedia di wilayah Asia, kini negara kita juga mendapat kehormatan untuk meramaikan event ini melalui peluncuran situs pre-register khusus berbahasa Indonesia. Perlu diingat pula bahwa proses pre-register Indonesia ini berbeda dengan tautan berbahasa Inggris yang beredar di wilayah Asia.

Registerasi versi Indonesia juga menawarkan item bonus yang nantinya bisa kamu gunakan dalam game. Jadi bila kamu ingin mendapatkan item yang ditawarkan saat Dragonica Mobile dirilis, kamu harus mengikuti proses pre-register di Indonesia untuk memenangkan bonusnya.

Masih sama seperti promo pendaftaran sebelumya, kamu bisa mendapatkan beberapa benda menarik seperti sayap Arch Angel serta tiga buah Lucky Stone dan Upgrade Stone untuk satu akun LINE yang didaftarkan. Pembagian bonus item seperti kostum Little Witch juga bisa kamu peroleh seandainya gamer tanah air membagikan tautan LINE Dragonica Mobile sebanyak 10.000 share.





Situs Web: Pre-Register Dragonica Mobile Indonesia

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan beberapa item menarik lainnya seperti eliksir, pet
 food, dan peliharaan Little Pooyam seandainya Fanpage tersebut tembus hingga ribuan Likes. Jadi tunggu apalagi? Buruan kunjungi tautan berikut, daftarkan dirimu, dan sebarkan informasi ini agar gamer Indonesia juga berhak mendapatkan item menarik tersebut.

Sumber : id.techinasia.com

0 Response to "Pre-Register LINE Dragonica Mobile Kini Berlangsung Di Indonesia"

Post a Comment