Cara Beli Diamond di Game LINE Dragonica Mobile Dengan Pulsa

Hi Dragonian, kali ini saya akan memberi sedikit tips Cara Beli Diamond di Game LINE Dragonica Mobile Dengan Pulsa di Google Play Store. Untuk sementara ini provider yang mendukung cara ini yaitu Indosat, Telkomsel dan XL.


Untuk melakukan pembelian sobat harus memakai salah satu provider diatas dan mempunyai cukup pulsa untuk pembeliannya. Berikut beberapa penjalasan tentang Carrier Billing Google Playstore melalui ketiga provider diatas beserta cara penggunaannya.


Indosat
Beli aplikasi Android, game, musik, buku, atau konten lainnya di Google Play Store kini tak harus ribet pakai kartu kredit. Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google Play adalah layanan pertama di Indonesia yang memudahkan kamu membeli aplikasi, game, atau konten lainnya di Google Play Store melalui pemotongan pulsa langsung (prabayar IM3 & Mentari) atau melalui tagihan bulanan (pascabayar Matrix).


Telkomsel
Sekarang berbagai item yang tersedia di Google Play Store handphone Android kamu bisa dibeli hanya dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Pembelian tersebut berlaku untuk pembelian Apps seperti Games atau Photo Editing App, dan juga pembelian in-App seperti Games Virtual Item. Selain itu, e-book yang tersedia di Google Play Store juga bisa kamu beli dengan menggunakan Pulsa Telkomsel.
Untuk penggunaan pertama kali, sangat disarankan untuk melakukan restart handset terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan layanan ini.


XL / Axis
Carrier billing, atau yang lebih akrab disebut sebagai potong pulsa, adalah layanan untuk membeli konten digital seperti apps, games, dll di berbagai app store terkemuka pada berbagai platform seperti Google Play, Gudang Aplikasi, BlackBerry World, BBM Shop, Windows Phone Store, dan berbagai game/layanan online kesukaanmu yang sudah bekerjasama dengan XL. Sekarang belanja kebutuhan digital tidak lagi memerlukan kartu kredit. Dengan menggunakan pulsa XL kamu dapat terhindar dari resiko penyalahgunaan kartu kredit. Jadi, carrier billing menyediakan layanan yang aman, mudah, dan nyaman untuk segala kebutuhan app store kamu.

Google Play adalah sebuah aplikasi pada perangkat Android dari Google di mana kamu dapat membeli dan men-download musik favorit, film, buku, dan aplikasi dan game Android favoritmu. Serunya nih, sekarang gak harus pake kartu kredit untuk bisa transaksi on line di Google Play Store, kamu bisa lakukan langsung dengan pulsa XL / Axis langsung dari HPmu!

TUTORIAL PENGGUNAAN

Baca juga bagaimana cara mendapatkan Diamond gratis di Game LINE Dragonica Mobile :
Cara Mendapatkan Diamond Gratis Pada Line Dragonica Mobile

11 Responses to "Cara Beli Diamond di Game LINE Dragonica Mobile Dengan Pulsa"

  1. Bro kalo iphone bisa pake pulsa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bisa bro, masih Android yg support sekarang ini.

      Delete
  2. kok ane ga bisa beli ya gan padahal m3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti email gan, atau coba setting payment di playstore.

      Delete
    2. Tolong masbro sy mau beli diamond sebelum tgl 31 tp ga tau caranya
      Apa bs diajarkan pake vcr?

      Delete
    3. Coba baca dengan cermat artikel diatas, pilih salah satu tutorial provider yang masbro pakai sebagai pembayaran. Harap di ingat kartu provider harus aktif sebagai koneksi internet.

      Delete
  3. Untuk beli gems menggunakan iphone belum bisa juga ??

    ReplyDelete
  4. Bro tadi saya abis beli diamond, tapi ko diamondnya belom masuk ya?btw saya pake iphone atau belinya pake apple ID. Untuk pengaduan kemana ya?tolong konfirmasi bro. Trims.

    ReplyDelete
  5. kak admin tolong event diamon 30 day nya diperpanjang,soalnya aku bisa belinya besok tanggal 1 january

    ReplyDelete
  6. Min saya brusan isi tp diamond ga masuk2, saya pake telkomsel dan hp android, temen saya pake xl dan android juga langsung bisa masukk diamondnya gmn min?

    ReplyDelete
  7. Min saya brusan isi tp diamond ga masuk2, saya pake telkomsel dan hp android, temen saya pake xl dan android juga langsung bisa masukk diamondnya gmn min?

    ReplyDelete